28 January 2009

Profil Buku Kenangan KS2

Temen-temen, buat mensukseskan pembuatan Buku Kenangan, temen2 diwajibkan untuk mengisi profil atau sejenis biodata lah. Biodata tersebut akan ditampilkan dalam Buku Kenangan. Ingin lihat contoh Buku Kenangan klik disini... Tapi biodata ini ditulis dalam bentuk narasi (cerita). Biodata tersebut terdiri dari Nama, Alamat Daerah, No.HP, Email, Pnemptan, About Me, Cita-Cita, Motto Hidup, Hobbi, Tempat Favorit, Kesan n Pesan, dll. Ditulis dalam narasi paling banyak 1/3 halaman A4. Buat temen2 yang tidak mengisi biodata sampai tgl3 1 februari, maka profilnya akan dikarang saja. Cara pengisiannya :


Tuliskan profil tersebut pada lembar komentar dibawah ini...tuliskan juga namanya...

11 comments:

Anonymous said...

Nama: Khaerul Anas
Alamat: Sukodadi RT 2 RW I Kangkung Kendal Jawa Tengah, 51353
No. HP: 08176561573
Email: anasikova@gmail.com
Penempatan: BPS Propinsi Jawa Tengah
About me: Tentang saya apa ya? susah sih kalo menilai diri sendiri. Mungkin saya tu orangnya pendiem kali ya? tp ga juga sih..yang jelas saya paling ga suka dibohongi. Saya suka sama orang yang jujur..saya merasa senang bgt ketika bisa berbuat sesuatu yang berguna..tapi saya plng ga bisa atur waktu,makanya sering telat,he..3x. Paling males kalo semua itu harus terjadwal/terencana. terkadang pengen semuanya berjalan apa adanya..tp jelek juga sih itu..he..3x.
Cita-cita: ngomong2x masalah cita2x, kayaknya bahagia dunia dan akhirat aja udah cukup..:-)
Motto: Motto saya 'Honesty is the best policy', trus 'Berbuatlah yang sebenarnya bukan yang seharusnya', trus 'Bisalah merasa, jangan merasa bisa'
Hobi: 'membaca' tapi buku/artikel yang suka doank, trus maen bola...ma otak-atik komputer, entah hardware/softwarenya..
Tempat favorit: Masjid kali ya..
Kesan: kesannya senang bisa berteman dengan temen2x, orangnya asyik2x, meski sekali-kali nyebelin tapi itu wajar..
pesan: tetap belajar trus.., tetap kompak selalu, jaga silaturahim, saling bantu, jangan lupa sama sang Maha Pencipta..

Anonymous said...

Nama:Dessy Perdana
Alamat: jalan imam bonjol no 4 lubuk sikaping (Pasaman) sumatera barat 26381
hp: 085283195508
email: the_c_caem@yahoo.com
Penempatan:Sumatra Barat tapi lum tau kabupaten mana hehehe
tentang aku: duh paling pusing neh kalau di minta untuk deskripsiin diri sendiri.. karena yang bisa nilai kita itu kan orang.. tul gak teman??? :-)
menurut teman-teman yang eci paksa cerita tentang diriku,..:) katanya eci tu ceria,karena sebagian orang mengira eci gak punya banyak masalah,pdhl sebenarnya lebih tepat jika dibilang eci bisa sedikit nutupi masalah ke orang lain.jadinya mau ada masalah atau pun gak ekspresi yang keluar sama aja...:-)
trus ada yang bilang aku cerewet alias banyak bicara...:-((u org2 tertentu aja..) tapi mang gitu sih kayaknya tapi gak ke semua orang kok...:-) eci suka orang yang apa adanya aja dalam berteman, gak nutup-nutupi kekurangannya 'n juga nerima yang lain apa adanya. eci plg susah ngapal nama orang klu jarang ktmu, jadi maap klu ada yang lupa nama..hehehe...
eci orang yang apa adanya aja, karena itu juga suka dengan orang yang jadi dirinya sendiri...:-)
cita-cita: jadi orang, anak, istri 'n ibu yang berguna untuk keluarga,masyarakat 'n masuk surga insyaallah...:-) doain ya teman...:-)
motto:jadilah orang yang berarti untuk orang-orang yang kita sayangi...
hobi: apa ya??? gak ada yang spesifik seh... tergantuk mud aja... jalan-jalan ke tempat wisata yang alami yang belum banyak di permak manusia kali ya...:-)
tempat favorit: dimanapun.. yang pasti di temani orang-orang yang aku sayangi...
kesan: thanks atas kenangan yang udah kita ukir bersama... kalian takkan ilang dari ingatan ku...:-) thanks 4 all...
pesan: dimanapun kita di tempatkan, jangan lupa jaga silaturrahmi ya... bagi yang di pusat atau prov, jangan lupa kabari kami yang di daerah tentang informasi yang terup date.. kuliah misalnya...:-)

Anonymous said...

Nama : Rolian Ardi
Alamat daerah : Jln. Hibrida I RT 25 RW 07 No. 60 Bengkulu
No. HP : 085215052400
Email : ardhee.12@gmail.com
Penempatan : BPS di Propinsi Bengkulu
About me : Sebenarnya saya orangnya pendiam tapi ga tau kenapa teman2 banyak bilang kebalikannya malah. Mungkin emang gitu kenyataan y.. hehe.. Biar orang berkata apa bagiku segalanya... Saya suka jadi diri saya sendiri....
Cita-cita : Waktu kecil sih punya cita2 jadi tentara, tapi ga kesampean..
Motto hidup : Banyak sih tapi yang diingat adalah "Hidup santai masa depan cerah"
Hobi : Kl sekarang hobinya ngerawat motor...
Tempat favorit : Pantai..(karena Bengkulu sepanjang pantai kali y..)
Kesan : Senang bisa kenal teman2 dari berbagai propinsi dengan sifat dan logat bahasa yang berbeda
Pesan : Selalu kompak!!!

Anonymous said...

Nama: Josua Johan Pandapotan Sipayung
Alamat Daerah: Jl. Anggarajim No. 7B Girsang I, Parapat
No.HP: 0857.11.306.306/081.389.306.306
Email: josuasipayung@gmail.com
Penempatan: Sumatera Utara
About Me: No Comment
Motto Hidup: Semua Hal Baik Tidak Datang Dengan Terburu-Buru
Hobbi: NGASKUS
Kesan n Pesan: PERTAMAX

Anonymous said...

Nama: Herbudiman Suandy
Alamat: Minasa Upa Blok N9/3, Makassar
No. HP: 085283418192
Email: andybanyoll@gmail.com, andy2203103@yahoo.com
Penempatan: Sulawesi Selatan
About me: Gak ada yang spesial tentang saya, saya hanyalah seorang Andy.
Cita-cita: Muda Foya-Foya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga..Hehe..Itu gak bener sodara-sodara..yang bener cita-citaku itu cuma pengen bahagia aja dunia akhirat, biar miskin asal bahagia...
Motto: Mulai dari sekarang, mulai dari hal yang kecil, mulai dari diri sendiri..
Hobi: Travelling menikmati tempat-tempat yang indah..
Tempat favorit: Semua tempat yang bisa menenangkan hati
Kesan: Terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata..
pesan: Selamat menikmati hidup baru sebagai pegawai BPS...

Anonymous said...

Alo semuanya, namaku Kahar Muzzakar. Biasa dipanggil Kai, tapi ada juga yg manggil Kahar, Har, BredPit, en TomKrus. Gak masalah sih mw dipanggil yang mana, apalagi dua nama yg terakhir itu, aku akan merasa sangat bahagia mendengarnya (tiba2 ada hawa jahat yg ngedoain aku biar mirip Budi Anduk, diiringi musik seram ala sinetron Indosiar). Alamatku di Jl. HM Daud Beureu'eh Lr. Metro No. 7 Banda Aceh. Tapi ini agak sedikit ngebingungin sih, secara rumah yg disitu lagi dikontrakin, krn ortu lagi tugas di medan. So kalo ada yg mw ngirim surat ke alamat tadi, kemungkinan besar gak nyampe. lagian hari gene masih surat2an? Email donk! Kirim ke... (duh, ngasi email yg mana ya?) Ok, yg ini aja deh: kai_the17th@yahoo.com. ID YM juga sama. En kalo males lwt email, langsung aja call 081328719410. Spesial bwt temen2, tarif nelpon kesitu sama dg tarif nelpon ke simPATI. Mw nulis apalagi ya? About me? Baca aja di Friendster: www.friendster.com/kai17. Disitu jelas semuanya. Hobi juga ada. Oia sebelum dibaca, kudu ngeadd dulu he he he.. Jangan lupa ngeadd fesbuknya juga http://www.facebook.com/profile.php?id=1254903813.. halah.. malah jadi promosi gini.. Next. Cita-cita? Koq ini harus disebutin juga? Kayak baru lulus SD aja :D Eniwei aku tu pengen jadi wirausaha yg punya perusahaan sendiri, terutama di bidang TI. Kalo ujung2nya jadi peternak ayam, ya udah bersyukur aja ama apa yg dikasi Tuhan. :D Motto? "Mulai, mulai, mulai dan berubah". Tempat favorit tu di depan laptop sambil ngenet. Betah banget kalo disitu, bisa seharian. Kesanku selama kuliah di STIS: ajaib! Aku banyak ngedapetin pengalaman berharga yg kadang ga mudah utk dicari. Juga ketemu ama temen2 unik dari penjuru nusantara. Hmm.. bwt pesan, aku mw kutip satu kalimat dari blog temen: "Dapet teman mungkin gampang, tapi mempertahankan mereka?" I'll be missing you. Keep contact ya..

Anonymous said...

Nama sy Heri Purnama biasa dipanggil Heri, ada juga yang nekat manggil Purnama. Sy berasal dari daerah yg cukup jauh dari Jakarta yaitu sebuah kota kecil (anggap aja kota) bernama "Utan" (jangan panggil orang Ut.. ya!), -+ 40 km sebelah barat kota Sumbawa Besar. lengkapnya Rt 01, Rw 11, Koda Permai, Desa Jorok (hmm...), Kec.Utan, Kab.Sumbawa, NTB 84352. Teman-teman bisa menghubungi sy melalui no.hp 081805778259 atau telp.0371-626311 serta email:hp_heri@yahoo.co.id.Alhamdulillah penempatan balik ke NTB. Dari segi fisik, sy itu orangnya kurus, mungkin baru gemuk kalo dah ada yang ngurus (he..he..). Ada yang kate sy itu orang yang pemalu, lugu, dan pendiam, yg jelas Allahlah yg lebih tau luar dalam.
Tentang cita-cita, dulu dari kecil sampai SMA sy bercita-cita menjadi guru (bisa jadi ini karena faktor keluarga dan tetangga yang sebagian besar menjadi guru) dan saat SMA sy menetapkan pilihan untuk menjadi guru KIMIA. Tapi semua itu akhirnya sirna karena berbagai pertimbangan,salah satunya karena diterima di STIS (cie..., itung-itung bantu orangtua gitu).
Sekarang sy berharap bisa menjalankan amanat sebagai seorang PNS di BPS dengan sebaik-baiknya. Menjalankan hidup dengan sebaik-baiknya dengan penuh syukur dan sabar. tentang hobi, dulu (dari sebelum tk) sy sangat suka ama yang namanya mancing, bukan sekedar mancing tapi petualangannya menyusuri sawah dan sungainya itu yg bikin seru. hanya saja sejak mulai merantau (saat SMA) dah ga sempat lagi. sy juga suka membaca, tentunya ga semua jenis buku, sy kurang suka ama komik dan novel fiksi. Tempat Favorit: Gramedia, Kwitang, Ragunan dan sejenisnya, kalo di kos ga ada, paling lagi nongkrong disalah satunya.
Selama kuliah di stis, sy begitu banyak mendapatkan pelajaran termasuk dari teman-teman semua yang notabene berasal dari berbagai latar belakang daerah, suku dan agama. paling tidak saya cukup beruntung memiliki teman dari berbagai penjuru tanah air. Pesan sy buat temen-teman semua jalankanlah amanat yang telah dibebankan kepada kita agar bisa membawa indonesia menjadi lebih sejahtera serta jangan pernah melupakan kenangan kita selama di STIS (yang kurang enak di lupakan aja ya...!) dan supaya tidak lupa jangan lupa add sy di Friendster or Facebook, Ok :)

Anonymous said...

Nama : Rosita Dewi Hadiyanti
Alamat Daerah: Jl. Kanjeng Jimat Gang Melati no 90B Trenggalek Jawa Timur
No hp: 085214397906
Email: rdh.mumtaz@gmail.com atau er_de_ha@yahoo.com
Penempatan: BPS Pusat
About me: Sebagian orang mengidentifikasi Rosita dengan jilbab, kacamata, murah senyum, kalo menurut temen2 gimana??? ditunggu komentarnya... Sebelumnya, saat ini dan sampai nanti sedang berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal (pastinya temen2 juga gitu kan?? ). Selain itu, ingin bisa berbuat lebih banyak hal yang bermanfaat untuk orang lain. Rasanya ada kepuasan tersendiri jika bisa berkontribusi dalam banyak hal =)
Cita-cita: ilmuwan
Motto Hidup: Try 2 do d best and do it 4 Allah SWT
Hobbi: baca, jalan2 ke alam, desain grafis
Kesan: Senang punya teman2 yang menyenangkan =) dengan karakteristik yang beda2, seru deh!!! bisa share ilmu, pengalaman, delele, banyak manfaat yang q peroleh
Pesan: Keep in touch (silaturahmi), be a good statistician, seperti kata Pak Rusman mulai saat ini kita harus belajar mencintai pekerjaan! trus lakukan semua dengan ikhlas dan niatkan semua untuk ibadah. Semoga kita semua sukses dunia akhirat.. amiin =)

Anonymous said...

kang...

awakmu ngarang kuwe aja tanggung-tanggung.
masa ana tanggal 31 februari?
sing bener baen?
hahaha.

aku gawekna web sing nganggo .co.cc zif..

Anonymous said...

Hai...Mau numpang bercerita tentang diriku nih...Nama lengkapq Suratno. Kampung halamanq di Mojokerto, pusat kerajaaan majapahit tempo dulu...g percaya?y coba aja dateng kesana deh. Pasti disana akan menemukan candi2, kolam pemandian raja, makam sunan, serta makam raja&ratu majapahit. Sejak lahir ampe sekarang rumahq berlokasi di Dsn. Setoyo Ds. Balongmojo No.132 Rt.01 Rw.02 Kec. Puri Kab. Mojokerto Jawa Timur. Kebetulan sekarang aku punya 2 nomer hp GSM yang berbeda. Tapi di Maluku ntar mungkin yang kepake cuman kartu As 085217114525. Maklum g kayak dijawa yang hampir semua sinyal GSM ada. Biasanya membuka email di alamat surat_aerith@yahoo.co.id. Diriku, kata sebagian temen, aq tuh orangnya pendiem. Tapi sebenernya g juga sih...Buktinya aq nonggol di cover majalah GAUL tuh. Dah liat khan...:). Sejak mengenal kata cita-cita, aq mempunyai sebuah cita-cita yakni menjadi Orang yang selalu bahagia di dunia dan akhirat. Tapi kenyataanya y gitu...Ampe sekarang didunia kadang da g bahagianya. So kalo ditanya tempat favorit y Surga akhirat lah...
Hobbi : Baca, renang, ngegame bola. Tuk hobi terakhir, kalo dah menemukan belahan jiwa (istri tentunya) kayaknya kan hilang dari daftar hobbiq. Mohon doanya y teman...Trus kesan selama kul di STIS, Enjoy aja tuh ketemu ma temen yang bervariasi. Emm...mottoq "Klo bisa beruba jadi lebih baik, Why not?". O iya, pesennya jaga selalu silaturrahmi ya...Jangan lupa sempetin ngasih info lewat milis jg...
:)

Anonymous said...

Samlekyummm temaaan... nama saya ‘Rahmiati Rahim’, nicknamex ‘Ami’, tp di kalangan keluarga maggilx ‘Ammi’. Lahir di Makassar, 20 Maret 1987. Q tinggl di Jl. Sungai Saddang Baru no. 18B, Makassar, Sulawesi Selatan. Nope aku saat ini 085693924121 tp G tw ya klo d daerah ganti lagi.. hehe.. Tp da nope bokap kuq yang dari dulu G pernah ganti 08124148431. Atw bisa contct aq via email or friendster ncessq@yahoo.co.id Hobby ku yang paling pertama dan utama adalah ‘makan’ (hehe..), travelling ke tempat2 wisata baru plus nyobain makanan daerahx, ma shopping (klo lg ada duit.. hehe..). Motto aku.. hmm.. pa ya.. saat ini c ‘tetep berusaha jadi diri sendiri’ ja. Klo cita2 dari dulu mpe sekarang pengen banget ngerasain homestay di Ausie (hehe.. kesampean Ga ya..). Aku tipe orang yang agak cerewet+ember (hehe..) tapi klo ma orang2 terdekat ja kuq. Satu hal yang sangat aku syukuri selama hidupku adalah lulus STIS. Karena aku bisa kenal banyak orang dengan berbagai kultur dan budayanya masing2. Nice to meet U all.. (^_^)

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com